Sukses

Dude Harlino Akui Alyssa Soebandono Lebih Manja

Dude Harlino dituntut untuk jauh lebih mengerti apa keinginan sang istri, Alyssa Soebandono.

Liputan6.com, Jakarta Perhatian yang diberikan Dude Harlino kepada Alyssa Soebandono bertambah saat sang istri sedang menjalani kehamilannya tujuh bulan. Dude pun mengakui kalau Alyssa mendadak lebih manja.

"Memang manja, tapi kita sama-sama manja lah ya. Berdua harus bareng ke mana-mana," ucap Dude Harlino saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014) malam.

Bintang sinetron Doa dan Karunia merasa wajib memberi perhatian lebih kepada Alyssa Soebandono selama menjalani masa kehamilan. Ia dituntut untuk jauh lebih mengerti apa keinginan sang istri.

"Ya intinya saya harus tahu apa yang Icha (panggilan Alyssa) butuhkan. Apapun itu, baik perhatian, waktu, keberadaan saya. Semua yang Icha butuhkan insya Allah saya berikan," papar aktor berusia 34 tahun itu.

Soal ngidam, Dude Harlino menyebut istrinya tak punya banyak permintaan yang macam-macam. Ia bersyukur sifat manja Alyssa Soebandono yang berlebih di saat hamil muncul saat ngidam.

"Icha ngidamnya sudah perhatian saja, lebih ke yang harus diperhatiin saja," tukas Dude Harlino tertawa.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini