Sukses

Raffi Ahmad Juga Akan Diperiksa KPK?

Irwansyah diperiksa KPK lantaran ia sempat bekerja sama dengan Wawan dalam membuat rumah produksi. Irwansyah pun menggandeng Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) sudah memeriksa Irwansyah sebagai saksi dalam kasus Tindak Pidana Pencucian Uang yang diduga dilakukan Tubagus Chaery Wardhana alias Wawan. Irwansyah dan Wawan sempat bekerjasama dalam pembuatan production house.

Dalam menjalankan roda bisnis tersebut, Irwansyah juga menggandeng rekannya sesama selebriti, yakni Raffi Ahmad. Lantas, apakah selanjutnya suami Nagita Slavina itu yang akan diperiksa KPK?

"Kalau Raffi kayaknya nggak diperiksa," ucap Irwansyah saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/11/2014) malam.

Seperti diketahui, Irwansyah dan Raffi Ahmad mendirikan sebuah rumah produksi bernama R1 (ROne). Raffi dan Irwansyah juga sempat merilis sebuah film berjudul Wanita Tetap Wanita yang lahir dari 'benih' bisnis rumah produksi tersebut.

Belakangan, diketahui kalau Wawan merupakan investor yang ikut mendanai rumah produksi milik Raffi Ahmad dan Irwansyah dalam menggarap produksi film.

Hal tersebut pun dibenarkan oleh istri Irwansyah, Zaskia Sungkar. "Irwansyah memang production bikin film. Dia (Wawan) yang mau invest ke situ. Saya ingatkan nih, R One production itu punya Irwansyah dan Raffi, bukan Wawan," jelas Zaskia Sungkar.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini