Sukses

Vokalis NOFX Tendang Muka Fans di Atas Panggung

Di atas panggung, vokalis NOFX menendang fans yang nekat naik ke atas panggung untuk memeluk dirinya.

Liputan6.com, Sydney, Australia Tampil di Sydney, Australia pada beberapa hari lalu agaknya meninggalkan sedikit penyesalan di tubuh band punk rock asal Amerika Serikat, NOFX.

Pasalnya, di tengah-tengah pertunjukan, vokalis mereka, Fat Mike sempat menendang seorang penggemar yang nekat naik ke atas panggung untuk memeluk dirinya.

Beruntung, meskipun sempat terkapar akibat ditendang tepat di kepala saat sedang terjatuh, fans yang belakangan diketahui bernama  Alex  tersebut ternyata tidak  merasa  dendam. Dirinya justru meminta maaf secara tertulis kepada Mike melalui akun Twitter @alexanderpeterq.

Vokalis NOFX Tendang Muka Fans di Atas Panggung

"Terima kasih untuk 'K.O' nya Mike, tidak terlalu sakit kok. Maaf kalau aksiku menakutimu tadi. Pertunjukan punk sedikit berbeda di sini," ucap Alex tulus.

Kepada para penonton Australia yang merasa kesal dengan tendangan Fat Mike, Alex pun mencoba menenangkan sembari memastikan kalau semua itu adalah salahnya.

"Tenang kawan, tidak sesakit itu kok, jangan salahkan dia, lehernya  sakit dan  apa yang kulakukan ternyata menambah rasa sakitnya" pungkas Alex.

Lantas, apa tanggapan Fat Mike soal permintaan maaf Alex?

Vokalis NOFX Tendang Muka Fans di Atas Panggung

"Aku juga minta maaf Alex. Leherku membuatku menderita semalaman. Itu kenapa saat kau memegang leherku aku langsung bereaksi seperti itu," jawab Mike melalui akun @FatMike_of_NOFX, Rabu (5/11/2014).

Tak hanya itu, Mike juga janji membelikan bir kalau Alex mau datang ke konsernya lagi.

"Alex, kalau kau datang ke konserku di hari jumat nanti, aku akan membelikanmu bir. Tapi jangan dilempar ke aku ya," pungkas Mike.

Diketahui, usal aksi maaf-maafan tersebut,  konser kedua  Mike  di hari Jumat pun berjalan lancar. Di akhir acara, Mike bahkan mengaku lega karena Alex telah pulih dan tak ada botol  yang  dilemparkan ke atas panggung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini