Sukses

Rico Ceper: Nikah Tidak Beda dengan Main Bola

Rico Ceper mengaku menikah tak beda dengan bermain bola, sama-sama berkeringat dan mencetak gol.

Liputan6.com, Jakarta Untuk kali kedua, Rico Ceper mengucapkan ijab kabul di depan penghulu. Dan kali ini, wanita yang dipersuntingnya beda usia cukup jauh, 16 tahun. Namun akad nikah yang dihelat di Masjid Bina Umar, kawasan Pondon Aren, Tangerang berjalan lancar.

Menurut Rico Ceper, menikah itu tidak beda dengan bermain bola. "Sama-sama keringatan, dan akhirnya mencetak gol," kata Rico Ceper, usai ijab kabul, Sabtu (8/11/2014).

Namun lebih lanjut Rico Ceper menjelaskan peraturan dan tata cara menikah tentu berbeda dengan sepakbola. Mulai dari pencahayaan, dan juga pemain cadangan.

"Bedanya main bola butuh pencahayaan terang, kalau pengantin mesti gelap. Gol dirayain bisa juga. Pemain bola bisa diganti kalau capek, kalau nikah nggak bisa dong malam pertama digantiin," terang Rico Ceper sembari tertawa.

Rico Ceper mengenal Mekar Ayu Lestari sudah cukup lama, dua tahun. Dan Rico mantap mempersunting Ayu lantaran sang istri mengenakan hijab syar'i.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini