Sukses

Ingin Cepat Punya Anak, Rico Ceper Beli Obat Kuat di Australia

Rico Ceper belum menentukan tempat untuk berbulan madu bersama sang istri. Namun, Mekar Ayu Lestari ingin bersama Rico di rumah saja.

Liputan6.com, Jakarta Rico Ceper berhasil mempersunting kekasihnya, Mekar Ayu Lestari, yang dua tahun dipacarinya dengan mengucap ijab kabul dengan satu tarikan nafas. Namun hingga kini, Rico masih belum menentukan akan berbulan madu ke mana bersama Ayu --sapaan Mekar Ayu Lestari--.

Lantaran Ayu ingin menjalani bulan madu bersama Rico Ceper di rumah saja. Hal itu membuat Rico senang, karena keinginannya memiliki momongan segera terwujud.

"Kalau saya bulan madu penginnya sih di rumah saja," tutur Mekar Ayu Lestari, saat ditemui di kawasan Pondok Aren, Tangerang Selatan, Sabtu (8/11/2014).

Dari pernikahan sebelumnya dengan Sandrina Malakiano, Rico Ceper dikaruniai seorang anak, Keysha Alea Malakiano Safinka. Untuk itu, Rico pun mengaku tak akan menunda momongan. "Momongan langsunglah," kata Rico Ceper semangat.

Saking ingin cepatnya punya momongan, Rico Ceper sampai beli obat kuat di Australia. Padahal kala itu, Rico Ceper dan Mekar Ayu Lestari belum resmi menikah. 

"Doain saya mampu ya. Saking pengin langsung (punya momongan) sampai salah beli obat. Minggu lalu waktu saya ada kerjaan di Australia pengin beli multivitamin. Pagi-pagi kok kencang terus, ternyata memang bukan vitamin, tetapi arahnya ke situ," kenang Rico Ceper.(Fac/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini