Sukses

Robbie Williams Bikin Dua Anak ini Jadi Penyanyi

Robbie Williams sudah mulai menyebarkan `virus` nya bukan hanya pada anak muda, tetapi juga anak-anak. Termasuk penyanyi cilik The PioPian.

Liputan6.com, Jakarta `Virus` penyanyi Robbie Williams, mulai menyebar bukan hanya pada musisi muda tapi juga terhadap anak-anak. Hal itu terlihat pada penyanyi cilik The PioPian, yang ingin mengembangkan bakatnya di dunia tarik suara setelah menyaksikan penampilan Robbie Williams di You Tube.

Melihat bakat kedua anaknya, sang ayah, Don Papank yang juga seorang presenter acara Military di O Channel itu membuatkan single berjudul Growin' Up.

"Setelah melihat Robbie Willams di You Tube, mereka (Pio dan Pian) langsung minta nyanyi. Ya sudah sekalian saja saya buatkan lagu," ungkap Don Papank, saat ditemui di kawasan Citos, Cilandak, Jakarta Selatan, Sabtu (9/11/2014).

"Aku mau seperti Robbie Williams. Aku nyanyi, dibuatkan lagu terus rekaman," timpal Pio, bocah 8 tahun itu.

Bukan tanpa alasan Don Papank membentuk kedua anaknya menjadi penyanyi cilik. Menurutnya, saat ini sangat minim adanya penyanyi anak-anak yang melantunkan lagu seusianya.

"Momentumnya pas, di satu sisi kita prihatin dengan lagu anak-anak semakin berkurang. Dan, mereka juga yang meminta untuk jadi penyanyi," tandas Don Papank.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.