Sukses

Hari Ini, Nuri Maulida Resmi Lepas Masa Lajang

Nuri Maulida hari ini akan menikah dengan pengusaha asal Lampung bernama Pandu Kusuma Dewangsa.

Liputan6.com, Jakarta Sempat beberapa kali gagal menikah, pesinetron Nuri Maulida akhirnya naik pelaminan. Berlokasi di Masjid Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Nuri hari ini akan menikah dengan pengusaha asal Lampung bernama Pandu Kusuma Dewangsa.

Ada alasan khusus mengapa Nuri memilih masjid yang ada di komplek perumahan itu sebagai lokasi akad nikah. "Dulu Nuri pernah punya rumah di sini, dia sering. Ittikaf, pengajian rutin," kata Rina Gunawan, Wedding Organizer yang mengurusi pernikahan Nuri, Minggu (8/11/2014).

Hingga saat ini, beberapa tamu mulai berdatangan. Termasuk mantan Menteri Pemuda dan Olahraga Adhyaksa Dault yang akan menjadi saksi di acara sakral tersebut.

Rina menuturkan, pernikahan Nuri-Pandu akan dibuat se-khusyuk mungkin. "Nuri berpesan agar pas ijab kabul suasananya tenang, khusyuk," imbuh Rina.

Setelah akad nikah, keduanya dijadwalkan menggelar pesta pernikahan di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, malam hari nanti. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini