Sukses

Vicky Prasetyo Ditangkap Polisi Lagi, Apa Kabar Zaskia Gotik?

Vicky Prasetyo ditangkap polisi, Zaskia Gotik makin mesra dengan pacar.

Liputan6.com, Jakarta Pada Sabtu (10/9/2014) kehebohan terjadi di kediaman rumah Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat. Pria yang merupakan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut kembali ditangkap polisi. Padahal baru Oktober lalu ia bebas setelah pada 2012 masuk daftar pencarian orang (DPO) Cikarang dan ditahan di tahun yang sama selama 1,5 tahun.

Jika membicarakan Vicky, pria yang terkenal dengan kosakatanya yang dianggap tidak lazim itu, Anda pasti teringat pada pedangdut cantik Zakia Gotik. Mereka gagal menikah karena kedok Vicky terbongkar. Lantas, setelah sakit hati bercampur malu, kini bagaimana kabar Zaskia Gotik?

Pelantun Satu Jam Saja tersebut memang belum memberikan komentar apapun mengenai penangkapan Vicky yang tiba-tiba tersebut. Yang jelas, kini wanita bernama asli Syurkianih tersebut sedang menikmati kebahagiaan bersama kekasihnya, Ryan.  Mereka bahkan akan segera melangsungkan pernikahan tahun depan.

Dalam akun Instagramnya, wanita yang tenar dengan goyang itik ini juga rajin mengunggah foto-fotonya bersama Ryan. kemesraan keduanya ditunjukkan lewat berbagai aktivitas yang dijalani bersama. Rupanya Zaskia sangat mempercayai pria yang satu ini. 

Zaskia mengaku sangat berhati-hati memilih jodoh semenjak kejadiannya dengan Vicky kala itu. Zaskia juga tidak mau menggelar acara pertunangan yang dinilainya membuat proses pernikahan lambat. Ia memang ingin langsung melangkah ke pelaminan saja jika memang telah siap.

 baca juga: Baru Bebas, Vicky Prasetyo 'Kontroversi Hati' Ditangkap Lagi

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.