Sukses

Jennifer Lopez Salahkan Banyak Pihak Atas Kegagalan Pernikahannya

Jennifer Lopez menyalahkan beberapa pihak dan situasi atas kegagalan tiga pernikahannya selama ini.

Liputan6.com, Los Angeles Kegagalan pernikahan membuat Jennifer Lopez semakin berpikir untuk kembali menikah. Belakangan Jennifer Lopez menemukan salah satu hal yang mungkin menyebabkan dirinya tiga kali gagal membina rumah tangga.

Dilansir dari laman Mirror, Minggu (9/11/2014), JLo mengaku kalau terlalu banyak orang yakni asisten rumah tangganya yang berada di rumahnya membuat pernikahannya berantakan. Penyanyi seksi itu berpikir efek negatif yang ditimbulkan ketika banyak orang, JLo merasa sulit membangun romantisme dalam hubungannya.

"Di sana (rumahku) terlalu banyak orang dalam hidupku dan bagiku itu sulit. Memang di rumahku banyak orang, ada penata rambut dan penata riasku juga. Saya pikir, seseorang tidak bisa setuju dengan banyak orang seperti itu," ujar JLo.

Wanita berusia 45 tahun itu mencoba melupakan tentang segala hal yang terjadi di luar rumahnya dengan mantan suaminya. JLo hanya menemukan masalah yang terjadi di rumahnya sendiri. Hingga akhirnya, ia kembali berpisah dengan lelaki yang dicintainya.

"Saya berpikir kalau mereka (asisten rumah tangga) adalah bagian terbesar dari ketidaknyaman mantan suamiku hidup bersamaku. Mereka (mantan suami) lebih suka bersenang-senang di luar rumah," lanjut JLo.

Pelantun hits On the Floor itu bercerai dari Marc Anthony setelah menikah selama 10 tahun. Kini Marc Athony sudah menemukan wanita lain bernama Shannon De Lima. Bahkan mantan suaminya itu sudah bertunangan dengan wanita itu.

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.