Sukses

Grogi Saat Ijab Kabul, Suami Nuri Maulida: Berarti Masih Perjaka

Seusai akad nikah, suami Nuri Maulida sempat melontarkan candaan kepada wartawan yang mengisyaratkan dirinya masih perjaka.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan terurai dari pasangan Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa setelah keduanya melakukan ijab kabul di Masijd Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014).

Seusai akad nikah, Pandu sempat melontarkan candaan kepada wartawan yang mengisyaratkan dirinya masih perjaka sebelum mempersunting Nuri.

Awalnya, awak media bertanya mengapa Pandu terlihat gugup saat membaca ijab-kabul. Selain terbata-bata, Pandu sempat berhenti dan diam sejenak di tengah-tengah ijab-kabul.

Pandu pun menjawab pertanyaan itu sambil bercanda. "Iya tadi grogi, kalau nggak grogi tandanya saya sudah pernah menikah," ceplos Pandu sambil tertawa.

Di lain sisi, Nuri merasa bersyukur akhirnya hari bahagia yang dinantikannya tiba juga. Nuri berharap pernikahannya bisa langgeng.

"Saya ingin jadi istri yang solehah. Saya juga sudah minta restu ke (almarhum) ayah. Saya yakin ayah menyaksikan saya disini," sahut Nuri. (Jul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.