Sukses

Ricky Harun Perlihatkan Foto Ekspresi Lucu Anak Pertamanya

Ricky Harun sedang menikmati masa-masa indahnya menjadi seorang ayah dengan kelahiran anak perempuannya, Mikaila Akyza Pratama.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Ricky Harun dan Herfiza Novianti semakin lengkap dengan kehadiran anak pertama mereka bernama Mikaila Akyza Pratama. Bayi perempuan itu lahir pada 30 Oktober 2014. Kini Ricky Harun sedang menikmati kegiatan barunya yakni sebagai seorang ayah.

Seperti orangtua pada umumnya, Ricky Harun juga kerap memperlihatkan foto anak perempuannya itu. Lewat akun Instagram pribadinya, dilansir Minggu (9/11/2014), Ricky mengunggah foto ekspresi lucu Mikaila saat sedang berjemur di pagi hari. Ia seolah tidak ingin kehilangan momen sedikit pun.

Pemain sinetron Ganteng Ganteng Serigala itu memperlihatkan foto seolah anaknya sedang berpikir. Bibir Mikaila sedikit terbuka dengan pipinya yang begitu. Wajah anak Ricky Harun tersebut nampak begitu menggemaskan.

"Bantuin Kiya mikir yuu..Pagi2 gini enaknya ngapain yaaahh? Berjemur udah, nyusuu udahh, tidur udah, mau nge-mall belom bisa .. Pusing deh akuu," tulis Ricky Harun sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Di foto lain terlihat Mikaila memakai penutup mata saat berjemur. Kelahiran anak perempuannya itu sempat membuat Ricky Harun tidak percaya kalau dirinya kini sudah menjadi ayah. Bahkan beberapa jam setelah sang istri melahirkan, Ricky bertanya-tanya anak siapa yang dilihatnya.

Meski baru dikarunia buah hati, Ricky Harun mengatakan kalau dirinya ingin menambah anak lagi. Tak tanggung-tanggung, Ricky ingin punya 11 anak sekaligus. Pasangan Ricky harun dan Herfiza menikah pada 15 Juni 2013. 

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini