Sukses

Ariana Grande Bicara Soal Bertingkah Seperti Diva

Ariana Grande angkat bicara soal anggapan yang beredar belakangan ini kalau dirinya bertingkah seperti diva dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Karier Ariana Grande di industri musik dunia mulai menapaki tangga kesuksesan. Sering dengan popularitasnya sebagai penyanyi muda, belakangan Ariana Grande dianggap sudah bertingkah layaknya diva kelas dunia.

Pelantun hits Problem itu akhirnya memberi tanggapan tentang hal itu.

Kekasih Big Sean ini membantah kalau dirinya ingin disebut sebagai diva dunia. Ariana Grande menganggap semua hal yang dibicarakan tentang dirinya terlalu berlebihan. Perempuan berusia 21 tahun itu mengaku tertawa saat mendengar kabar itu pertama kali.

"Reaksi saya saat mendengar hal itu adalah tertawa sekencang-kencangnya. Karena semua orang tahu saya seperti apa atau mungkin mereka juga tahu banyak yang telah saya kerjakan selama ini. Saya ingin memberikan yang terbaik untuk penggemarku," ujar Ariana Grande dilansir dari Aceshowbiz, Minggu (9/11/2014).

Pelantun hits Bang Bang itu juga merasa beberapa hal yang dikerjakannya untuk karier musiknya menjadi lebih mudah. Tetapi disatu sisi juga terasa sangat sulit. Ariana Grande tidak pernah menyangka ia bisa dikenal banyak orang seperti sekarang ini.

"Orang-orang sekarang memperhatikan apa yang sedang saya katakan dan lakukan. Saya mengatakan kepada diriku sendiri seperti ini, Ya Tuhan itu bukan saya! Tolong diriku, saya tidak percaya dengan semua ini," kata Ariana Grande.

Mengenai isunya dianggap sebagai diva dunia juga sempat mendapat tanggapan dari Jessie J beberapa waktu lalu. Bagi pelantun hits Price Tag itu, Ariana Grande belum pantas disebut sebagai seorang diva. Jessie J menuturkan masih banyak penyanyi yang lebih pantas mendapat sebutan diva kelas dunia. (Fir/Ade)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.