Sukses

Cinemaholic Nonton Bareng Big Hero 6

Cinemaholic kedatangan para pecinta film dengan kostum para karakter film Big Hero 6.

Liputan6.com, Jakarta Cinemaholic kembali mengajak para penggemar film untuk kembali penyaksikan film yang sudah lama ditunggu, Big Hero 6, Minggu (9/11/2014). Dan ternyata, antusias penonton luar biasa.

Itu terlihat dengan penuhnya bangku bioskop Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, oleh penonton yang penasaran dengan film tersebut.

Meski ratusan orang sudah mendaftarkan diri untuk nonton bersama Cinemaholic, tapi saat pengambilan tiket tertib, lho! Begitu pun saat mereka melakukan sesi photobooth.

Mereka dengan sabar menunggu giliran untuk mengekpresikan wajah lucu saat difoto. Keseruan tak sampai di situ saja. Sebelum acara dimulai, ternyata Cinemaholic kedatangan para pecinta film dengan kostum para karakter film Big Hero 6.

Dan buat para penonton yang penasaran dengan tokoh dalam film Big Hero 6, pun bisa foto bareng mereka setelah menonton. Dan selamat juga ya berhasil membawa hadiah dari Cinemaholic.

Jadi tunggu apa lagi, buruan deh gabung dengan Cinemaholic, Kamu bisa mendapatkan info film-film bagus. Dan kamu juga bisa nonton bareng teman, saudara, dan keluarga. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.