Sukses

Siapa Pahlawan yang Selalu Dikenang Indra Bekti?

Indra Bekti selalu terkenang dengan perjuangan dan kerja keras perempuan yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Presenter Indra Bekti tak pernah melupakan Hari Pahlawan yang diperingati setiap 10 November. Di hari tersebut, pria berusia 37 tahun itu kembali terkenang dengan mendiang ibunda tercinta, Syaprida.

Bagi suami Adilla Jelita, tak ada yang bisa mengganti sosok ibunda yang semasa hidup berusaha untuk menyenangkan dan membahagiakan anak-anaknya.

"Pahlawan buat aku itu ibuku, dia memberikan hal yang sangat luar biasa," ucap Indra Bekti saat ditemui Liputan6.com di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Kehidupan Indra Bekti di masa lalu tak seperti apa yang dirasakannya seperti saat ini. Serba kekurangan dan tak bisa mendapatkan apa yang diinginkan, mewarnai perjalanan hidup pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini.

Meski demikian, Indra Bekti tetap bisa menikmati masa kecilnya dengan bahagia berkat kerja keras sang ibunda. Dari sifat dan karakternya sebagai wanita yang kuat itulah, Indra Bekti bisa menapaki tangga kesuksesan seperti sekarang.

"Aku ditinggal ibuku pada masa-masa yang susah, aku dalam kehidupan yang sulit waktu itu. Dia kerja keras banget untuk anak-anaknya," tutur anak kedua dari empat bersaudara ini.

"Sampai sekarang aku benar-benar contoh dia, nggak malas-malasan demi membahagiakan anak-anak. Salah satu sifat dan karakter yang kuat dari pahlawan yang selalu ada di hati saya, yaitu ibu," tutup Indra Bekti mengenang ibunda tercinta.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini