Sukses

Perut Makin Besar, Alyssa Soebandono Batasi Aktivitas

Alyssa Soebandono dan Dude Harlino sudah mulai belajar menjadi orangtua, dan merawat anak.

Liputan6.com, Jakarta Kandungan Alyssa Soebandono kini sudah menginjak usia enam bulan. Seiring dengan perutnya yang semakin membuncit, Icha --sapaan Alyssa Soebandono-- merasa cepat lelah.

"Alhamdulillah sudah memasuki bulan ke enam. Sudah membesar, keadaan lebih cepat lelah, lebih banyak istirahat," kata Alyssa Soebandono di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014).

"Aktivitas tetap, bukan berarti nggak beraktivitas, tapi jam kerja dibatasi. Karena kehamilan sudah besar jadi ada yang lebih penting, disesuaikan saja," lanjut Alyssa Soebandono.

Selain mulai memerhatikan asupan makanan demi gizi jabang bayi, Alyssa Soebandono dan Dude Harlino juga mulai mempersiapkan hal-hal lainnya. Termasuk cara untuk merawat anak.

"Sudah belajar banyak sih, belajar apapun yang harus kita ketahui untuk jadi calon orangtua. Bagaimana mengasuhnya nanti kalau sudah lahir. Pasti nanti kalau bayinya sudah keluar, saya akan lebih sering belajar dan setiap hari," pungkas Alyssa Soebandono.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.