Sukses

Datang ke Pernikahan Nuri Maulida, Umi Pipik `Ditodong`

Pipik Dian Irawati mendoakan agar pasangan Nuri Maulida-Pandu Kusuma Dewangsa bisa langgeng.

Liputan6.com, Jakarta Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik turut datang ke pesta pernikahan Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa, dan memberi ucapan selamat di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014). Di acara yang megah itu, Pipik `ditodong` untuk menyanyikan beberapa buah lagu.

"Tadi disuruh nyanyi sama Nuri, jadi saya nyanyikan. Biar Nuri semakin cinta sama mas Pandu. Terus ada satu lagi, saya nyanyikan lagu kesukaan Uje," kata Pipik.

Selain sumbang suara, Pipik juga turut mendoakan agar pasangan Nuri Maulida-Pandu Kusuma Dewangsa bisa langgeng. "Buat Nuri, mudah-mudahan ini menjadi pernikahan yang terakhir. Sakinah, mawadah, warahmah dan tummaninah (sesuai aturan)," imbuh Pipik.



Doa Pipik kepada Nuri Maulida layaknya doa kakak kepada adiknya. Bahkan, demi Nuri, Pipik juga memakai gaun khusus yakni hitam dengan motif bunga berwarna emas dan merah. Diakui Pipik, ia kurang pede dengan warna emas.

"Jadi Nuri kan kasih bahan merah, soalnya dresscode full merah emas. Cuma aku kan nggak suka merah, jadinya hitam tapi ada motif bunga warna merahnya. Ini saja saya sebenarnya agak kurang pede sih, hehehe," tutup Pipik. (Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini