Sukses

Ariana Grande dan One Direction Borong Piala di MTV EMA

Ariana Grande dan One Direction mendominasi perolehan penghargaan MTV EMA 2014.

Liputan6.com, London Sederet nama terkenal menghadiri ajang penghargaan MTV Europe Music Awards (EMA), Minggu, (9/11/2014) di Glasglow, Skotlandia. Dalam acara yang di-host oleh Nicky Minaj tersebut, Ariana Grande dan One Direction sukses mendominasi raihan penghargaan.

Ariana Grande yang juga tampil menyanyikan Break Free dan Problem di acara tersebut berhasil membawa pulang dua piala. Lagu kolaborasinya dengan Iggy Azalea, Problem, ia berhasil memenangkan Best Song. Ia juga menang dalam kategori Best Female.

"Terima kasih banyak, ini sangat berarti untuk saya. Ini telah menjadi tahun yang gila untuk saya," ungkapnya saat menerima penghargaan.

"Saya juga ingin berterima kasih pada MTV karena mengundang saya lagi, karena tahun lalu saat saya bertemu Iggy, itulah alasan Reason ada, karena hal itulah ini terjadi, terima kasih," tambahnya.

Namun One Direction-lah yang paling menyedot perhatian. Meski tidak hadir, boyband beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson ini merhasil menyabet tiga penghargaan sekaligus; Best Pop, Best Live, dan Biggest Fans.

"Terima kasih banyak untuk semuanya, kami ingin berada disana, tapi kami tak bisa," ungkap Zayn Malik dalam sebuah video mewakili teman-temannya.

Ariana Grande dan One Direction memang sedang tenar-tenarnya di jagat musik dunia, tak salah kalau mereka berhasil menguasai perolehan trophy EMA malam itu. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.