Sukses

Tanpa Guntur Bumi, Begini Kondisi Puput Melati

Puput Melati tengah hamil tua, dan sang suami, Guntur Bumi tak berada di sisinya karena harus menjalani hukuman di Polres Balikpapan.

Liputan6.com, Jakarta Sejak sang suami, Guntur Bumi menjadi tersangka atas berbagai kasus penipuan, hidup Puput Melati mulai berubah. Yang miris ialah tak ada sosok suami disampingnya ketika Puput sedang hamil tua.

Lantas, seperti apa kondisi mantan penyanyi cilik itu saat ini?

Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik memberitahu, Puput Melati menjelma jadi sosok wanita luar biasa usai ditinggal sang suami. "Puput kan sering ngobrol, curhat kayak adik aku sendri. Jadi apa yang dirasakan Puput, aku ngerti banget. Tapi Puput perempuan yang kuat dan luar biasa," kata Pipik di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) malam.

Guntur Bumi saat ini sedang berada di sel tahanan Polres Balikpapan, Kalimantan Timur. Ia harus bertanggungjawab atas kasus pencurian emas atas pengusaha setempat.

Pipik berharap, Puput Melati tak terseret dalam kasus yang mendera suaminya tersebut. Bagaimanapun juga, kata Pipik, Puput hanyalah sosok istri yang berusaha patuh terhadap sang suami.

"Puput hanya menjadi seorang istri yang taat dan patuh. Apapun keadaan suami, dia serahkan kepada Allah. Itu urusan suaminya dengan Allah. Kalaupun suaminya melakukan kesalahan, biar serahkan saja kepada Allah. Jadi tugas istri tinggal mendoakan," tutup Pipik.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.