Sukses

Kata Penghulu Soal Suami Nuri, Kabar Zaskia Gotik Soal Vicky

Penilaian penghulu soal kegagalan suami Nuri saat membaca ijab kabul menarik perhatian pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. Ini Kata Penghulu Soal Suami Nuri Maulida Gagal Baca Ijab Kabul
Ada kejadian unik di balik ijab kabul antara Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa. Pandu sempat gagal mengucap ijab kabul. Ia pun diminta mengulang sebelum sah menjadi suami-istri.

Lantas, apa kata penghulu menyikapi Pandu yang sempat gagal mengucap ijab kabul?

Penghulu yang juga Kepala KUA Tebet, Asep Edwan, menjelaskan bahwa sebenarnya Pandu tidak gagal, melainkan hanya gugup saja.


2. Vicky Prasetyo Ditangkap Polisi Lagi, Apa Kabar Zaskia Gotik?
Pada Sabtu (10/9/2014) kehebohan terjadi di kediaman rumah Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat. Pria yang merupakan mantan tunangan Zaskia Gotik tersebut kembali ditangkap polisi. Padahal baru Oktober lalu ia bebas setelah pada 2012 masuk daftar pencarian orang (DPO) Cikarang dan ditahan di tahun yang sama selama 1,5 tahun.

Jika membicarakan Vicky, pria yang terkenal dengan kosakatanya yang dianggap tidak lazim itu, Anda pasti teringat pada pedangdut cantik Zakia Gotik. Mereka gagal menikah karena kedok Vicky terbongkar. Lantas, setelah sakit hati bercampur malu, kini bagaimana kabar Zaskia Gotik?


3. Interstellar, Cerita Manusia Bertahan dalam Kosmos
Esai film ini mungkin akan lebih nikmat dibaca bila sudah menonton film Interstellar. Sebab, elemen kunci dalam film didiskusikan di tulisan ini.

Sering dikatakan, di jagat raya yang maha luas ini, kita—manusia—tak ubahnya sebutir pasir di pantai. Kita rentan terhempas ombak, tanpa ada yang bisa kita lakukan untuk mencegahnya. Jagat raya tak peduli pada kita. Jagat raya adalah sebuah tempat yang "maha luas, dingin, tak berjiwa," tulis majalah Time edisi 10 November 2014 saat mengulas film ini, Interstellar.


4. Seksinya Kim Kardashian Pakai Rok Sobek
 Kim Kardashian dan adiknya, Khloe Kardashian baru saja mendarat di London 8 November lalu. Kedua bersaudara itu langsung membuat banyak orang terpana dengan penampilannya. Mereka melewati banyak fans yang sudah mengantre menyambut kedatangan mereka.

Kim tampak seksi dengan rok sobek-sobek yang berwarna hitam. Rok itu terkoyak di semua bagiannya, namun karena banyaknya robekan yang di roknya itu membuatnya justru tertutup. Sepatu hak tinggginya semakin menyempurnakan tampilan wanita itu.


5. Selfie Bareng Nicholas, Dian Sastro Ingin Penonton `Move On`
Nama Dian Sastro Wardoyo dan Nicholas Saputra kembali merebak setelah belum lama ini mini drama Ada Apa dengan Cinta? (AAdC?) kembali rilis. Keduanya dikisahkan sudah berpisah jarak dari ketika jaman SMA. Cinta yang diperankan Dian Sastro berada di Jakarta, sedangkan Rangga yang diperankan Nicholas Saputra berada di New York

Dibuatnya sekuel untuk tayangan AADC pada 2002 lalu itu membuat para penikmat dan penggemar film ini kembali bermunculan. Sampai 8 November lalu, sudah sejuta kali video itu ditonton.

Melalui akun Instagramnya, wanita yang kini telah menjadi istri Indraguna Sutowo tersebut mengunggah fotonya bersama Nicholas, mereka sama-sama menghadiri Jakarta Fashion Week di Senayan, Jakarta Pusat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini