Sukses

Rambut Terurai Panjang, Ariana Grande Merasa Seperti Telanjang

Ariana Grande tampil berbeda saat menghadiri ajang penghargaan MTV EMA 2014 yang berhasil mencuri perhatian.

Liputan6.com, Los Angeles Sejak berkecimpung di dunia musik, Ariana Grande punya penampilan khas dengan kerap menguncir kuda rambut panjangnya. Namun saat menghadiri ajang penghargaan MTV European Music Awards (EMA) 2014, Ariana Grande tampil beda.

Ariana Grande berhasil mencuri perhatian dengan penampilannya baru. Rambut pirang Ariana Grande dibiarkan terurai panjang yang membuat dirinya terlihat seksi. Bahkan, diakui pelantun hits Problem itu dirinya merasa aneh tanpa kuncir kudanya.

"Rambutku sengaja terurai panjang seperti ini dan saya merasa seperti sedang telanjang," ujar Ariana Grande seperti dilansir dari laman Daily Mail, Senin (10/11/2014).

Penyanyi berusia 21 tahun ini perlahan mulai mengubah imejnya dari sosok imut menjadi seksi. Di ajang MTV EMA 2014, Ariana Grande tampil mengenakan baju hitam panjang yang memperlihatkan lekuk tubuhnya. Di bagian dadanya sedikit terbuka.

Tak hanya itu, payudara Ariana Grande sedikit terlihat. Bagian belakang bajunya juga dibuat terbuka hingga sukses membuat penampilan Ariana Grande jadi super seksi. Sayangnya, kekasih Big Sean ini merasa tidak nyaman dengan penampilannya seperti itu.

Di ajang MTV EMA 2014, Ariana Grande memenangkan dua kategori sekaligus. Ia meraih penghargaan sebagai Best Female dan juga Best Song untuk lagu terbarunya berjudul Problem hasil kolaborasinya bersama Iggy Azalea.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini