Sukses

Big Bang Rilis Cuplikan Video Teranyar

Akhirnya album teranyar Big Bang siap dirilis hanya untuk VIP, sebutan penggemar Big Bang.

Liputan6.com, Tokyo Big Bang telah lama membocorkan rencana perilisan album terbarunya. Sebelum karya baru dirilis, Big Bang memberikan kejutan kepada VIP--sebutan penggemar Big Bang--dengan peluncuran album terbaiknya,

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengumumkan, Senin (10/11/2014), album Best Of dirilis 26 November mendatang. Menandai perilisannya, cuplikan video album terbaik Big Bang pun mulai beredar di situs berbagi video YouTube.

Awalnya, VIP berharap album The Best hadir dalam bahasa Korea. Namun album ini rupanya berisi kumpulan lagu-lagu Big Bang dalam Nihongo atau bahasa Jepang.



Beberapa lagu milik Big Bang yang akan hadir antara lain, Koewokikasette, Haru Haru (Jepang), hingga Tell Me Good Bye. Selain itu, karya solo personel Big Bang pun turut hadir di album terbaik ini, termasuk Taeyang dengan Ringga Lingga.

Sebelumnya, Big Bang disebut sebagai boy band K-Pop tersukses di Jepang. Buktinya, konser Big Bang di Jepang ditonton satu juta orang dari hasil penjualan tiket konser Big Bang dan personelnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini