Sukses

Ariel Noah Kini <i>Ngepunk</i>, Keren atau Tidak?

Tatanan rambut baru itu membuat Ariel NOAH terlihat begitu berbeda

Liputan6.com, Jakarta Nazril Irham atau yang biasa disapa Ariel memang dikenal sebagai vokalis yang kerap menggonta-ganti model rambut.

Setelah sempat mempopulerkan model rambut spike berwarna perak, vokalis sekaligus leader dari band NOAH tersebut sekarang kembali mengusung model rambut mohawk yang kemudian disempurnakannya dengan warna rambut berwarna biru.

Kontan, tatanan rambut baru itu membuatnya terlihat begitu berbeda dan mengingatkan kita akan masa-masa kejayaan Peterpan (nama lama NOAH) dulu.

pertanyaannya, apakah anda menyukainya?

Usai Berambut Perak, Ariel Noah Kini 'Ngepunk'

(Gaya rambut Ariel NOAH, sumber: YouTube)

Seperti diketahui, sosok Ariel memang banyak jadi sorotan gara-gara gaya rambutnya.

Mengawali karir dengan model belah tengah ala vokalis Oasis, pria kelahiran Pangkalan  Brandan, 16 September 1981 tersebut lantas mengagetkan banyak penggemar usai mencukur rambutnya dengan gaya-gaya baru, termasuk model plontos.

Sekarang, lewat rambut barunya, Ariel agaknya bakal semakin  bersemangat untuk meluncurkan single kedua NOAH yang bertajuk Seperti Kemarin. Single tersebut merupakan lagu jagoan kedua Ariel di album Second Chance.(Feb/Rul)

Baca juga:

Seramnya, 6 Artis Seksi Ini Pernah Alami Kesurupan

Cerita 6 Artis yang Pernah Alami Pelecehan Seksual

4 Artis Ini Suka Nonton Film Porno Lho

6 Misteri Pernikahan Jessica Iskandar

5 Fakta Wow dari Sony Wakwaw, dari Pemulung Jadi Jutawan

5 Artis Cantik Ini Memikat Hati Keluarga Presiden RI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini