Sukses

Ada Kisah Romantis di Film 'Jokowi Adalah Kita'

Kisah di dalam film tersebut diklaim akan menyuguhkan cerita yang tak terekspos dari Presiden RI ke-7 tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Selain bercerita soal kehidupannya sebagai seorang Gubernur DKI Jakarta, film 'Jokowi Adalah kita' ternyata juga mengupas cerita mengenai kehidupan Jokowi dan juga istrinya Iriana sehari-hari. Kisah di dalam film tersebut diklaim akan menyuguhkan cerita yang tak terekspos dari Presiden RI ke-7 tersebut.

"Kisah rumahtangga pak Jokowi bersama istri lucu dan menarik. Mereka romantis tapi di depan publik mereka malu-malu. Ini bagus," kata Sihol Manullang, Ketua Bara JP yang ikut menghadiri press screening film itu di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Film produksi K2K yang dibintangi Ben Joshua dan Sylvia Fully itu baru akan tayang serentak pada 20 November ini. Para pemain film tersebut pun mengaku puas dengan hasilnya.

"Nggak ada yang sia-sia. Kita sudah tampilkan yang maksimal dan kita puas," timpal Sylvia yang memerankan istri Jokowi, Iriana.

Ben Joshua (Jokowi), Sylvia Fully (Iriana) dan Agustin Taidy (Basuki T Purnama) menggelar nonton bareng bersama Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.