Sukses

Slash: Ozzy Osbourne Adalah Salah Satu Entertainer Terbaik Dunia

Slash menyatakan kekagumannya pada Ozzy Osbourne dan menyatakan bahwa Ozzy adalah salah satu entertainer terhebat yang pernah ia lihat.

Liputan6.com, London Dewa gitar pentolan Guns N' Roses, Slash, baru-baru saja memuji Ozzy Osbourne dengan menyebut vokalis Black Sabbath tersebut sebagai 'salah satu entertainer terbaik'.

"Diluar segala keliaran heavy metalnya, ia juga adalah salah satu entertainer terbaik yang pernah kulihat," ungkap rocker dengan ciri khas topi panjangnya tersebut.

"Ia memiliki kendali yang luar biasa terhadap penontonnya. Benar-benar hebat bisa sedekat itu di sisi panggung, dan melihat penonton mengikuti perintahnya, itu luar biasa," tambahnya dalam sebuah wawancara seperti dilansir MTV News, Sabtu, (8/11/2014).



Ozzy Osbourne baru saja dinobatkan sebagai 'Global Icon' dalam ajang MTV Europe Music Awards 2014 yang digelar Minggu, (9/11/2014) di Glasgow, Skotlandia, mengikuti jejak nama-nama besar lainnya seperti Eminem, Queen, dan Bon Jovi.

Dalam acara tersebut, Slash juga tampil bersama Myles Kennedy, The Conspirators dan Simon Nei, membawakan lagu Crazy Train milik Ozzy sebagai tribute untuknya malam itu.

Meski sudah uzur, Ozzy Osbourne tetap ngerock. Ia tak ingin pensiun dan akan tetap berkarir solo meski nanti Black Sabbath telah bubar. Mungkin ini juga yang membuat Slash kagum kepadanya.

Baca juga:

Ngefans, Gitaris Queen Sebut Foo Fighters 'Berbahaya'

Ariana Grande dan One Direction Borong Piala di MTV EMA

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.