Sukses

Ini Kata Aamir Khan tentang Salman Khan yang Belum Menikah

"Dia tidak mendengarkan kata saya. Tapi saya akan terus mencoba yang terbaik," kata Aamir Khan soal Salman Khan yang belum juga menikah.

Liputan6.com, Mumbai Aamir Khan dan Salman adalah dua sahabat yang memiliki hubungan harmonis hingga saat ini. Sejak sama-sama membintangi film Andaaz Apna Apna 20 tahun lalu, hubungan Aamir dan Salman lebih dari sekadar sahabat, bahkan lebih dari keluarga satu sama lain.

Saat menghadiri peluncuran single Tharki Chokro untuk film terbarunya, PK, Aamir Khan ditanya wartawan soal Salman Khan yang masih melajang meski usianya sudah 48 tahun. Tak marah, aktor yang dikenal ramah ini pun santai menjawab pertanyaan wartawan tersebut.

"Dia tidak mendengarkan kata-kata saya, tetapi saya akan mencoba yang terbaik!," kata Aamir, seperti dikutip Bollywoodlife, Senin (10/11/2014).

Tak berhenti sampai di situ, si wartawan kemudian bertanya kepada Aamir Khan soal undangan pernikahan adik Salman, Arpita yang dikirim pertamakali kepada Shahrukh Khan, bukan ke dirinya. Bintang film 3 Iidiots ini pun santai menjawab.

"Pertama-tama, saya sangat senang untuk persahabatan Shahrukh dan Salman yang mulai tumbuh. Kedua, Salman tidak perlu untuk mengirim saya undangan untuk pernikahan adiknya. Pernikahan adiknya seperti pernikahan adikku juga," kata Aamir.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.