Sukses

Demi Penggemar, Kris EXO Lacak Akun Media Sosial

Kris `EXO` senang berinteraksi dengan penggemar hingga memutuskan mengaktifkan kembali akun media sosialnya.

Liputan6.com, Seoul Kris kini tak lagi menjadi personel EXO. Meski begitu, idola bernama asli Wu Yi Fan itu masih menempati posisi tersendiri di hati penggemar K-Pop.

Wu Yi Fan masih memiliki penggemar setia di beberapa belahan negara di dunia. Buktinya, dukungan terhadap Kris dari penggemar tetap membanjir setelah artis asal Tiongkok itu melayangkan gugatan kepada agensinya, SM Entertainment.

Sebagai bentuk terima kasih sekaligus interaksi dengan penggemar, Kris selalu rajin mengunggah kegiatannya di media sosial. Sayangnya, tangan jahil hackers membuat akun medsos Kris hilang.



Kris pun ingin kembali mengakses akun media sosial miliknya yang dipenuhi dengan penggemar. Kris rindu mengobrol dengan fans yang difasilitasi dengan medsos.

Rekan Kris yang pernah menjadi trainee di SM Entertainment, Kevin Shin, yang mengumumkan kehadiran mantan personel EXO tersebut di dunia maya. Kevin Shin menjelaskan, akun Instagram Kris bisa diakses.

"Kris kembali ke media sosial setelah hackers sempat mengerjai akun miliknya hingga tak bisa diakses. Kini, Kris kembali hadir dengan akunmiliknya. Kau bisa menemukannya," tulis Kevin Shin.

Akun Instagram milik Kris memiliki 2.463.523 followers. kris terakhir kali mengunggah fotonya tiga bulan lalu saat dirinya bergaya dengan pakaian serba merah.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.