Sukses

Afgan Tak Menyangka Henry Suju Mengidolakannya

Henry Super Junior (Suju) rupanya pengagum Afgan. Henry bahkan memiliki koleksi lagu-lagu Afgan di ponselnya.

Liputan6.com, Jakarta Afgan ternyata tidak saja populer di Tana Air. Di luar negeri pun, pelantun Sadis itu punya banyak fans. Tak tanggung-tanggung, fans Afgan merupakan personel boyband asal Korea Selatan, Henry Lau member Super Junior (Suju).

Ceritanya, beberapa waktu lalu Afgan berkunjung ke Korea Selatan untuk ikut acara musik di sana. Tak disangka, Afgan bertemu Henry dan penyanyi yang punya banyak penggemar di Indonesia itu mengaku mengagumi Afgan.

"Saya ikut Asian Song Festival di Korea Selatan. Nah di backstage saya ketemu sama Henry Lau Suju," kata Afghan saat dijumpai di kawasan Fatmawati, Jakarta, Senin (10/11/2014).

Henry tidak asal ngomong. Henry membuktikan kalau dirinya pengagum Afgan dengan menunjukkan beberapa koleksi lagu milik Afgan di ponsel pribadinya. "Saya syok. Tahu dari mana dia lagu-lagu saya," lanjut Afgan heran.

Lebih lucunya lagi, Afgan mengaku sampai hendak dicium oleh Henry. "Terus dia pengin cium saya gitu. Saya cuma kenal di situ, setelah itu ya sudah," kata Afghan. "Saya bangga pasti (diidolai Henry Suju)," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini