Sukses

Afgan Ngaku Kesulitan Nyanyikan Lagu Agnez Mo

Afgan mengakui kalau Agnez Monica memiliki suara tinggi dan meliuk-liuk.

Liputan6.com, Jakarta Afgan menjadi salah satu penyanyi yang dilibatkan dalam Konser MOX (Magenta Orkestra 10 Tahun) yang akan berlangsung di Plenary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat pada 14 November 2014.

Menurut Afgan, ia mendapatkan tantangan besar dalam acara tersebut. Pasalnya, pelantun Bukan Cinta Biasa itu harus menyanyikan salah satu lagu milik Agnez Mo. Kata Afgan lagi, kesulitannya itu, lantaran suaranya tak bisa semelengking Agnes.

"Susah banget, nadanya tinggi banyak liuk-liuknya," kata Afghan ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (10/11/2014).

Meski tak menjelaskan lagu apa yang akan dibawakan, sebagai penyanyi, Afgan berusaha menaklukan kendala dalam menyanyikan lagu orang lain. Cowok 25 tahun akan menyanyikan lagu Agnez sesuai dengan karekter suaranya. "Saya maunya bawakan dengan cara saya," katanya.

Di atas panggung, Afgan akan menyanyikan tiga lagu sekaligus dan salah satunya lagu Agnez. Dalam waktu 15 menit, ia akan memberikan penampilan terbaiknya.

"Aku nyanyi lagu medley tiga lagu, satu lagu saya, lagu lagu Chritsian Bautista dana lagu Agnez," jelasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini