Sukses

Dara 2NE1 Rayakan Ulang Tahun Bersama Christian Bautista

Tampaknya Sandara Park tak sabar merayakan ulang tahun bersama rekan-rekannya di Filipina.

Liputan6.com, Manila Sandara Park yang merupakan personel girl band ternama K-Pop 2NE1 merayakan ulang tahun yang ke 30, 12 November mendatang. Namun Dara--panggilan akrab Sandara Park--rupanya tak sabar merayakan ulang tahunnya.

Akhirnya, Dara telah merayakan ulang tahunnya di Filipina, 9 November 2014. pesta kecil tersebut diperakirakan telah dipersiapkan oleh rekan-rekannya, termasuk Christian Bautista, Sam Milby, dan Erik Santos.

Di akun Instagram Sam Concepcion, foto ulang tahun Dara pun diunggah. Terlihat pesta kejutan tersebut dibuat hanya untuk Dara saat personel 2NE1 tersebut mengunjungi Filipina.



Dara memang lahir di Busan, Korea Selatan, pada 1984 silam. Pada saat Dara berusia 10 tahun, ia dan keluarganya pindah ke Filipina. Dara pun tumbuh dan menghabiskan masa remajanya di Filipina.

Di tahun 2004, Dara memulai perjalanan kariernya sebagai aktris di sana. Tahun itu juga, agensi ternama YG Entertainment melihat tayangan film dokumenter Dara sehingga tertarik "meminangnya". Dara pun kembali ke Korea bersama seluruh kekuarganya 2007 silam setelah menandatangani kontrak bersama YG.

Wajar saja jika Dara merindukan Filipina. Ia pun ingin merayakan hari jadinya tersebut bersama orang-orang yang disayanginya. Meski harus dilakukan seblum hari lahirnya, Dara tetap bisa merasakan kebahagiaan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini