Sukses

Nyanyi Bareng BCL, Joe Taslim Ingin Main Film Musikal

Joe Taslim mengkau masih grogi saat tampil menyanyi di atas panggung.

Liputan6.com, Jakarta Joe Taslim akan menunjukan bakat bernyanyinya dengan berkolaborasi bareng Bunga Citra Lestari (BCL) dalam Konser MOX (Magenta Orchestra 10 Tahun) yang akan digelar pada 14 November 2014.

Dengan memberanikan diri untuk bernyanyi, bintang film Fast and Furious 6 ini berharap suatu saat ia bisa bermain dalam sebuah film musikal.

"Ini kesempatan baik buat saya, siapa tahu suatu saat saya akan bermain di film musikal," kata Joe Taslim saat ditemui di kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Senin (10/11/2014).

Meskipun bernyanyi bukan profesi utamanya, pria berwajah oriental itu mengaku senang bisa dilibatkan dalam sebuah pagelaran musik. Apalagi diduetkan dengan musisi papan atas seperti BCL.

"Saya fun, kalau soal musik, semua orang pasti suka. Saya juga masih belajar," ujar aktor 33 tahun tersebut. "Ini sesuatu yang harus saya coba. Jadi saya dikasih kesempatan yang baik sekali," tambahnya.

Joe mengatakan kalau ia masih harus mengasah lagi kemampuan olah vokalnya. Agar nantinya tak salah bernyanyi diatas panggung. "Berani bernyanyi, ya latihan sih. Latihan dulu, kalau nggak bagus ya diolah terus," ujarnya.

Tak dipungkiri bapak tiga anak itu kalau rasa grogi juga menghampirinya dirinya saat bernyanyi. "Grogi pasti sih. Namanya setiap penampilan pasti ada grogrinya," tutur Joe Taslim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini