Sukses

6 Artis Keturunan Pahlawan, Belahan Dada Nikita Mirzani

Daftar artis-artis yang merupakan keturunan pahlawan nasional mendapat perhatian dari pembaca Liputan6.com

Liputan6.com, Jakarta 1. 6 Artis Ini Keturunan Pahlawan Nasional

Hari ini diperingati sebagai hari Pahlawan. Jasa-jasa pejuang kemerdekaan itu tentunya tidak boleh dilupakan. Termasuk bagi keturunannya seperti cucu dan cicit sang pahlawan. Beberapa artis kita pun diketahui memiliki garis keturunan langsung dari beberapa pahlawan Nasional Indonesia. Berikut beberapa di antaranya.


2. Belahan Dada Nikita Mirzani Bikin Heboh Pernikahan Nuri Maulida
 Nikita Mirzani kembali bikin heboh. Datang ke pesta pernikahan Nuri Maulida dan Pandu Kesuma Dewangsa, Nikita memancing perhatian karena gaun yang dipakainya cukup seksi.

Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa menggelar resepsi di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014) malam. Selain kolega, banyak pula artis yang datang memberikan ucapan selamat. Nah, ketika Nikita Mirzani datang, kamera tak lepas menyoroti dirinya.


3. Datang ke Pernikahan Nuri Maulida, Umi Pipik `Ditodong`
Pipik Dian Irawati atau akrab disapa Umi Pipik turut datang ke pesta pernikahan Nuri Maulida dan Pandu Kusuma Dewangsa, dan memberi ucapan selamat di Balai Sudirman, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (9/11/2014). Di acara yang megah itu, Pipik `ditodong` untuk menyanyikan beberapa buah lagu.

"Tadi disuruh nyanyi sama Nuri, jadi saya nyanyikan. Biar Nuri semakin cinta sama mas Pandu. Terus ada satu lagi, saya nyanyikan lagu kesukaan Uje," kata Pipik.


4. Mamet `Kesal` Tak Diajak Reuni Ada Apa dengan Cinta, Ini Memenya
Mini drama 'Ada Apa dengan Cinta?' membuat heboh dunia maya. Di Youtube, film pendek AADC? ditonton lebih dari 1 juta kali, sejak diunggah pada 6 November 2014.

Di media sosial, sekuel AAdC? yang diproduksi 2014 menjadi pembicaraan hangat. Bahkan di path muncul banyak meme lucu soal AADC. Tokoh Rangga yang diperankan Nicholas Saputra dan Cinta yang diperankan Dian Sastro yang paling banyak dibuat Memenya.


5. Benarkah Miley Cyrus Ditemukan Tak Bernyawa?
Sebuah berita mengejutkan datang dari Miley Cyrus, penyanyi seksi dan tenar dengan tingkah laku nyeleneh di mata publik itu diberitakan tewas. Miley Cyrus kabarnya ditemukan meninggal di kediamannya di Los Angeles pada 5 Oktober 2014.

Berita ini pertama menyebar di Facebook, pelantun Wrecking Ball itu ditemukan tak bernyawa karena over dosis obat-obatan terlarang.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini