Sukses

Robert Pattinson Bakal Bertemu Kristen Stewart, Apa yang Terjadi?

Robert Pattinson dan Kristen Stewart untuk pertama kalinya akan bertemu setelah hubungan mereka berakhir.

Liputan6.com, Los Angeles Robert Pattinson dan Kristen Stewart untuk pertama kali akan bertemu setelah hubungan mereka berakhir. Keduanya bakal bertemu dalam acara Hollywood Film Awards yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Lantas apa yang terjadi ketika Robert Pattinson dan Kristen Stewart bertemu?

Publik mungkin masih ingat bagaimana kisah cinta Robert Pattinson dan Kristen Stewart yang berakhir dengan perselingkuhan. Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (11/11/2014), jika keduanya bertemu kecanggungan akan terjadi diantara mereka. Namun, di satu sisi ini pertemuan keduanya akan jadi pemandangan yang baik.

Baik Pattinson dan Stewart sempat mengatakan kalau mereka akan bertingkah biasa saja jika mereka tidak sengaja bertemu. Hollywood Film Awards akan diselenggarakan pada 14 November 2014. Kabarnya, Pattinson akan mengajak kekasih barunya, FKA Twigs untuk ikut menghadiri penghargaan itu.

Pertemuan itu akan menjadi momen yang dinanti kedua penggemar mereka. Hingga kini setelah berpisah dari pria berusia 28 tahun itu, Kristen Stewart belum memiliki pacar baru. Belakangan pemeran Bella Swan itu diketahui dekat dengan Nicholas Hoult.

Sementara itu, FKA Twigs dan Kristen Stewart disebut-sebut memiliki banyak kesamaan. Dua wanita ini memang termasuk tipe perempuan idaman Robert Pattinson. Salah satu kesamaan mereka yakni sangat terobsesi dan punya gairah di pekerjaan mereka masing-masing.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini