Sukses

Di Mata Sahabat, Jessica Iskandar Tambah Seksi

Salah seorang sahabat Jessica Iskandar, Chand Kelvin mengaku tak tahu tentang masalah yang tengah dihadapi sobatnya itu.

Liputan6.com, Jakarta Masih banyak tabir yang belum terungkap di balik isu pernikahan fiktif yang dialamatkan kepada Jessica Iskandar dan pria asal Jerman, Ludwig Franz Willibald. Tak hanya awak media, bahkan para sahabat pun mengaku tak begitu tahu dengan parmasalahan yang dihadapi wanita berusia 26 tahun tersebut.

Misalnya saja Chand Kelvin, pria yang sering syuting bareng Jessica. Chand mengaku tak tahu kasus yang menimpa Jessica. "Intinya apapun yang terjadi sama Jessica saya nggak tahu begaimana," kata Chand di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Masalah yang menimpa Jessica cukup rumit. Awalnya, ia diketahui menikah dengan Ludwig pada Desember 2013. Sesaat setelah itu, Jessica menghilang ke Amerika Serikat. Di sana, ia kemudian melahirkan seorang anak.

Konfilk muncul ketika pada Juni lalu pihak gereja melayangkan surat ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta. Isinya, gereja membantah telah menikahkan Jessica dan Ludwig.

Chand mengaku tak tahu kenapa nasib pernikahan Jessica bisa se-tragis itu. "Saya nggak tahu. Yang saya tahu dulu pas dia muncul lagi, badannya jadi semok (seksi)," kata Chand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini