Sukses

Kunjungi Gedung Putih, Rihanna Pamer Foto di Instagram

Rihanna kembali aktif di Instagram dengan memamerkan foto-fotonya saat mengunjungi gedung putih.

Liputan6.com, Los Angeles Rihanna kini kembali menghebohkan penggemarnya di media sosial lantaran mulai aktif lagi di Instagram. Rihanna pun juga sudah mengunggah foto-foto aktivitasnya lagi. Salah satunya saat dirinya mengunjungi Gedung Putih.

Dilansir dari laman Dailymail, Selasa (11/11/2014), Rihanna memperlihatkan beberapa foto aksinya di Gedung Putih. Pelantun hits Stay itu nampak berpose di depan telepon umum. Rihanna seperti sedang menelpon seseorang dengan wajah yang begitu serius.

Di foto lain, Rihanna terlihat berdiri di tempat Barrack Obama berpidato. Wajahnya seperti sedang melayani awak media yang memberikan pertanyaan kepadanya. Rihanna tak ingin kehilangan momen saat mengelilingi Gedung Putih.

Jika biasanya Rihanna memakai baju seksi, kali ini dirinya berpenampilan tertutup layaknya seorang businesswoman. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengenakan rok dan atasan bermotif. Rihanna memakai kemeja lengan panjang hingga membuatnya tampil begitu beda.

Mantan kekasih Chris Brown itu mengunjungi Gedung Putih bersama beberapa temannya. Mereka nampak menikmati kunjungan tersebut. 'West Wing Posse!! We wanna be O.P.A. so bad!!! #DayAtTheWhiteHouse,' tulis Rihanna sebagai keterangan foto tersebut.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.