Sukses

Ini Doa Sahabat untuk Masalah Jessica Iskandar

Sidang gugatan batal nikah terhadap Jessica Iskandar akan berlangsung Rabu (12/11/2014)

Liputan6.com, Jakarta Banyak pro dan kontra yang mengiringi isu dugaan pernikahan fiktif yang dilakukan Jessica Iskandar. Ada yang mencemooh, tapi tak sedikit yang memberi dukungan bagi Jessica agar segera lekas keluar dari masalah itu.

Tak hanya publik, kepedulian juga ditunjukkan oleh para sahabat. Mereka satu persatu memberi nasihat kepada Jessica. Misalnya saja Chand Kelvin. Chand yang sering syuting bareng Jessica itu meminta agar masalah dilalui dengan kepala dingin.

"Apapun yang terjadi, mudah-mudahan semua masalah diselesaikan dengan positif. Walaupun terjadi (perpisahan), mudah-mudahan tetap bahagia untuk Jessica, anaknya, dan suaminya," jelas Chand di Studio Guet, Pancoran, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Masalah yang menimpa Jessica cukup rumit. Awalnya, ia diketahui menikah dengan bangsawan Jerman bernama Ludwig Franz Willibald pada Desember 2013. Sesaat setelah itu, Jessica menghilang ke Amerika Serikat. Di sana, ia kemudian melahirkan seorang anak.

Konfilk muncul ketika pada Juni lalu pihak gereja melayangkan surat ke Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta. Isinya, gereja membantah telah menikahkan Jessica dan Ludwig. Lantas, Ludwig menggugat pembatalan nikah ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Sidang perdana akan digelar Rabu (12/11/2014).

Chand melihat, Jessica akan bersikap dewasa untuk menyelesaikan masalah itu. "Pokoknya apapun yang terjadi sama Jessica, saya cuma bisa doain yang terbaik untuk Jessica. Apalagi dia sekarang sudah lebih dewasa, mungkin karena sudah punya anak ya," tutup Chand.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini