Sukses

Film Hantu Juga Selfie, Horor tapi Lucu

'Hantu Juga Selfie' yang akan dirilis serempak di semua jaringan bioskop di Indonesia mulai tanggal 13 November 2014.

Liputan6.com, Jakarta Jika kita mendengar kata selfie, akan sangat identik dengan aktifitas yang sedang digandrungi semua kalangan. Foto diri dengan menggunakan gadget ini sedang sangat di gemari, terutama oleh kalangan muda.

Fenomena tersebut telah menginspirasi Sentra Films untuk mempersembahkan sebuah karya film yang bergenre komedi horor berjudul 'Hantu Juga Selfie'.  Film besutan sutradara Sridhar Jetty ini akan menambah koleksi film komedi horor di Indonesia.

Film horor yang mengundang gelak tawa ini menceritakan bahwa tren foto selfie tidak hanya diminati oleh kalangan manusia namun juga di kalangan makhluk halus. Singkatnya film Hantu Juga Selfie bercerita mengenai sekelompok remaja yang mengalami kisah seram setelah kematian salah seorang dari mereka yang diakibatkan oleh foto selfie yang diambilnya dan menghantui teman-temanya disetiap mereka mengabadikan foto selfie mereka.


http://cdn1-e.production.liputan6.static6.com/medias/764451/big/049247900_1415690455-1.jpg

Dengan memperkenalkan berbagai bintang baru berbakat seperti Agatha Valerie sebagai Loly, Lionil Hendrik sebagai Bara, Marcella Daryanani sebagai Gea, Mario sebagai Randy, Beby Regita sebagai Helsi, dan berbagai bintang berbakat lainnya, ini memperlengkap film Hantu Juga Selfie menjadi film yang dapat menyuguhkan kisah seram yang bercampur dengan hiburan komedi segar yang maksimal.

"Kisahnya yang seram tetapi lucu membuat saya tertarik untuk berkecimpung di dalam pembuatan Hantu Juga Selfie ini. Ternyata dalam proses pembuatannya pun membuat saya terhibur dengan beberapa skenario lucu yang ada di dalam film ini.”  Ungkap Agatha Vallerie, salah satu pemeran utama film ini.

'Hantu Juga Selfie' yang akan dirilis serempak di semua jaringan bioskop di Indonesia mulai tanggal 13 November 2014 hadir sebagai pilihan utama hiburan di bulan ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.