Sukses

Tak Hadir di Pernikahan, Raffi Ahmad Sindir Laudya Chintya Bella

Raffi Ahmad menyindir mantan kekasihnya sekaligus rekannya, Laudya Chintya Bella lantaran tak hadir di pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Rupanya tak semua sahabat dan teman-teman Raffi Ahmad hadir dan memenuhi undangan pernikahannya bersama Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu.

Laudya Chintya Bella, mantan kekasih sekaligus rekan Raffi Ahmad di grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) itu, rupanya tak hadir di hari bahagia Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Alhasil, Raffi Ahmad pun menyindir mantan kekasih Chicco Jericho tersebut kala merayakan ulang tahun BBB yang ke-8 tahun di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

"Dia (Bella) doang yang nggak datang ke nikahan aku, tega banget," sindir Raffi Ahmad kepada Laudya Chintya Bella.

Merasa memiliki alasan tak bisa hadir ke pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, bintang film Tak Kemal Maka Tak Sayang itu pun mencoba untuk menjawab sindiran Raffi Ahmad.

"Kan aku ada syuting di Cina, Raffi. Bukannya nggak mau datang," sahut Laudya Chintya Bella dengan wajah terkaget-kaget disindir Raffi Ahmad.

Tak terima dengan jawaban yang diberikan Laudya Chintya Bella, Raffi Ahmad kembali menyindir artis berusia 26 tahun itu.

"Ternyata dia lebih mementingkan syuting daripada kebahagiaan temennya," timpal Raffi Ahmad yang langsung disambut tawa para penggemar BBB. (Gie/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini