Sukses

BBB Ultah, Melly Goeslaw Doakan Personel Susul Raffi Ahmad

Melly Goeslaw mendoakan agar personel BBB lainnya segera menyusul kebahagiaan Raffi Ahmad.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) merayakan ulang tahunnya yang ke-8 di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014). Turut hadir dalam acara tersebut, produser sekaligus mentor BBB, Melly Goeslaw.

Di depan BBB Zoners --sebutan penggemar dan fans BBB-- Melly memberikan doa khusus bagi para empat personel BBB yakni Ayushita, Laudya Chintya Bella, Dimas Beck dan Chelsea Olivia.

"Semoga pada bisa nyusul Raffi Ahmad ya, semoga pada cepat dapat jodoh dan menikah," ucap Melly Goeslaw memberi harapan dan doa untuk para personel BBB di masa depan.

Melly Goeslaw bersyukur, meski tidak pernah lagi mengeluarkan album dan manggung, BBB bisa eksis hingga berjalan 8 tahun.

Displaying photo 2.JPG

"Ini grup vokal yang luar biasa menurut saya. Selama 8 tahun, BBB cuma punya satu film sama satu album. Tapi personelnya tetap lengket dan fansnya banyak," puji Melly Goeslaw, yang juga dikenal sebagai komposer musik ini.

Sebagai mentor BBB, Melly Goeslaw memuji aktivitas para personel BBB yang begitu menggeliat di panggung hiburan.

"Kita tahun ini tidak melahirkan karya baru, dari personal mereka selalu ada karya baru, jadi bahan berita dan cerita untuk penggemarnya," tutup istri Anto Hoed tersebut. (Gie/Fir)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini