Sukses

Jonghyun SHINee Persembahkan Hadiah Khusus untuk Penggemar

Jonghyun `SHINee` mempersembahkan sebuah hadiah khusus yang sengaja dibuat untuk penggemar.

Liputan6.com, Seoul Jonghyun `SHINee` mengungkapkan jika penggemar adalah salah satu bagian terpenting dalam hidupnya. Personel SHINee tersebut mengakui jika dirinya tak akan menjadi idola ternama tanpa kehadiran penggemar.

Sebagai ucapan terima kasih, Jonghyun memberikan sebuah hadiah khusus yang sengaja dibuat untuk penggemar. Lagu baru hasil karya Jonghyun yang mampu mengungkapkan perasaannya terhadap penggemar.

Lagu bertajuk 종현 – 하루의 끝 (The End of the Day) dirilis 10 November 2014. Perilisan lagu tersebut dilakukan saat Jonghyun didaulat sebagai DJ dalam program radio Blue Might.



Jonghyun sempat meneritakan perjalanannya saat mengarang lagu tersebut. Menurutnya, lagu itu dibuatnya dengan susah payah hingga terbentuk melodi dan lirik yang indah.

"Saya ingin menulis lagu khusus untuk penggemar yang telah bekerja keras mendukung saya," ujar Jonghyun.

Saat Jonghyun menjadi DJ, inspirasi mengarang lagu pun keluar. selain itu, Jonghyun akan menelurkan tiga lagu saat membawakan program radio tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.