Sukses

Asyik Tertawa, Payudara Jennifer Lawrence Mengintip

Jennifer Lawrence tidak sadar payudaranya mengintip dari baju yang ia kenakan. Seperti apa kejadiannya?

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Lawrence menjadi salah satu selebriti Hollywood yang selalu jadi incaran media. Setelah kasus skandal foto bugilnya tersebar, Jennifer Lawrence kini sudah tak malu lagi muncul di hadapan publik.

Kekasih Chris Martin itu saat ini sedang disibukkan promo film terbarunya berjudul The Hunger Games: Mockingjay. Dilansir dari laman Mirror, Selasa (11/11/2014), Jennifer Lawrence menghadiri premiere film barunya di London, Inggris. Aktris cantik itu berpenampilan begitu seksi dalam balutan gaun putih panjangnya.

"Kami sangat senang dengan sambutan yang bagus untuk film ini dari semua penggemar kami di seluruh dunia," ujar Jennifer Lawrence.

Usai menghadiri pemutaran perdana film The Hunger Games itu, Jennifer Lawrence langsung bergegas ke sebuah mobil. Di dalam mobil itu, aktris berusia 24 tahun itu terlihat berbincang dengan Lorde di dalam mobil.

Saat asyik tertawa, tanpa disadari payudara Jennifer Lawrence sebelah kiri terlihat mengintip. Hal itu lantaran baju bagian dadanya dibiarkannya sedikit terbuka. Payudara Jennifer Lawrence benar-benar terlihat jelas.

Sementara itu, Chris Martin dikabarkan ikut dalam promo film terbaru Jennifer Lawrence tersebut. Hal itu sebagai salah satu bukti pasangan Hollywood ini sudah kembali bersama setelah sempat putus beberapa hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini