Sukses

Laudya Cynthia Bella Belum Akan Susul Raffi Ahmad

Laudya Cynthia Bella tak merasa terbebani melihat banyak temannya sudah menikah.

Liputan6.com, Jakarta Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina belum memancing keinginan Laudya Cynthia Bella untuk segera naik pelaminan. Ia mengatakan, belum akan menyusul sang mantan pacar dalam waktu dekat.

"Sampai saat ini sih aku belum ada rencana untuk sampai ke sana (menikah)," ucap Bella, sapaannya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Bintang film Haji Backpacker ini mengatakan kalau ia tak memiliki target khusus untuk melepas masa lajang. Ia juga tak mau ambil pusing kalau dirinya 'dilangkahi' oleh teman-temannya naik pelaminan.

"Menurut aku manusiawi, namanya hidup kita bakalan nikah satu persatu. Kayak di BBB juga, Raffi sudah, insya Allah sebentar lagi Chelsea. Ya kita nggak ada yang tahu, entah aku atau Ayushita setelahnya," papar mantan kekasih Chicco Jericho tersebut.

Laudya Chintya Bella juga tak merasa kehilangan ditinggal teman-temannya menikah dan menjalani hidup berkeluarga.

"Merasa kehilangan sih nggak, karena namanya hidup setiap orang bakalan nikah. Kakak aku sudah pada nikah, tapi aku nggak pernah merasa kehilangan mereka semua. Mereka tetap dekat sama aku," tutur Laudya Cynthia Bella. GIE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini