Sukses

Laudya Chintya Bella Bingung Selalu Dikaitkan dengan Raffi Ahmad

Padahal kata Laudya Cynthia Bella, hubungannya dengan Raffi Ahmad tidak berlangsung lama.

Liputan6.com, Jakarta Laudya Cynthia Bella dan Raffi Ahmad memang sempat menjalin asmara. Mereka putus lantas masing-masing memiliki hubungan dengan orang lain. Raffi bahkan kini telah menjadi suami bagi Nagita Slavina.

Meski sudah cukup lama kisah asmaranya dengan Raffi Ahmad berakhir, namun Bella selalu dikait-kaitkan dengan sobat kental Olga Syahputra dan Luna Maya tersebut. Bella pun heran mengapa selalu dikaitkan dengan Raffi.

"Aku bingung kenapa harus disangkut pautkan sama dia (Raffi). Padahal aku pacaran paling lama bukan sama dia lho," ucap ucap Bella, sapaannya, saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Status jomblo yang disandangnya usai putus cinta dari Chico Jerricho, diakui Bella, menjadi salah satu pemicu dikaitkannya nama Raffi Ahmad dalam kehidupan dirinya sehari-hari. Pemeran Biyan dalam film The Virgin ini pun berusaha untuk move on dari bayang-bayang kisah cinta bersama Raffi Ahmad dan pria-pria lain yang pernah ada di hatinya.

"Pokoknya siapa pun dia, aku rasa kalau yang dikasih oleh Allah, insya Allah yang terbaik buat aku. Aku sih lebih ke pasrah saja," tutur Laudya Chintya Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini