Sukses

BBB Rilis Film Drama di 2015

Sebelumnya, Bukan Bintang Biasa merilis film berjudul sama pada 2007.

Liputan6.com, Jakarta Grup vokal Bukan Bintang Biasa (BBB) akan kembali bertemu. Bukan di atas panggung, melainkan Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Laudya Chintya Bella, Ayushita dan Dimas Beck akan kembali membintangi film layar lebar.

Sebelumnya, grup vokal bentukan Melly Goeslaw tersebut sudah pernah merilis film Bukan Bintang Biasa yang tayang pada 2007 lalu. Lantas, apa yang terbaru dari film BBB?

"Yang pasti film drama, insya Allah mudah-mudahan 2015 bisa dirilis di bioskop. Dari dulu janji melulu, semoga bisa terlaksana," ucap Melly Goeslaw saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

"Mudah-mudahan ini jadi karya terbaru BBB yang jauh lebih besar lagi, lebih ngehits," harap Melly.

Para personel BBB pun antusias dengan proyek main film bersama. Sebab, dengan kesibukan masing-masing, sangat sulit untuk mengumpulkan Raffi Ahmad Cs.

"Kendalanya memang di jadwal. Karena PH-nya beda-beda. Untuk menyatukan lima orang kan nggak gampang. Kalau kayak begini, ketemuan bareng sih bisa diatur, tapi kalau kerja produksi film dan musik itu yang susah," kata Melly Goeslaw.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.