Sukses

Baymax "Big Hero 6" Jadi Idola Baru Pecinta Film Animasi

Sanjungan dan pujian terhadap film animasi Big Hero 6 ini terlontar dari para artis dan penonton yang menyaksikan film inspirasi Marvel.

Liputan6.com, Jakarta Film animasi terbaru Disney yang bekerjasama dengan Marvel berjudul Big Hero 6 terbukti memiliki kekuatan super yang dahsyat sehingga mampu unggul di Box Office pada pekan pertama tayang dan menjadi favorit para pecinta film layar lebar.

Prestasi Big Hero 6 menduduki puncak Box Office ini melanjutkan kesuksesan film animasi besutan Disney sebelumnya seperti Frozen dan Wreck-it Ralph. Terinspirasi dari karakter-karakter Marvel, film Big Hero 6 langsung menyedot perhatian masyarakat Indonesia, khususnya pecinta film animasi dan komik Marvel.

Antusias masyarakat Indonesia terhadap film yang disutradarai Don Hall dan Chris Williams ini sudah tampak sejak gala Screening Film bertajuk Big Hero 6 digelar di Theater 1, Plaza  Senayan XXI Kamis (6/11) malam yang diselenggarakan Walt Disney Studios Indonesia.

Para penonton dari berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga dewasa, pecinta film animasi dan para artis semangat untuk menyaksikan film Big Hero 6 yang memang baru pertama kali di hadir di bioskop Indonesia. Bahkan booth yang menghadirkan figur salah satu jagoan di Big Hero 6, Baymax,  menjadi incaran para penonton untuk berfoto. Para artis seperti Sandra Dewi, Mike Lewis, Armand Maulana dan Dewi Gita juga tak ketinggalan melewatkan momen foto ini.

Big Hero 6 merupakan sebuah film animasi ber-genre action-comedy. Film ini berkisah tentang seorang pembuat robot jenius bernama Hiro Hamada, yang berupaya menyelamatkan kotanya dari serbuan seorang bertopeng. Dalam perjalanannya, Hiro tidak berjuang sendirian. Ia dibantu oleh robot ciptaan kakaknya bernama Baymax, dan para sahabat di universitas, Fred, Wasabi, Honey dan Go Go Tomago. Keenam tokoh inilah yang nantinya akan dianggap sebagai Big Hero 6.

Sanjungan dan pujian terhadap film animasi Big Hero 6 ini terlontar dari para penonton dan para artis yang menyaksikan film berdurasi 108 menit ini. Sebut saja Sandra Dewi yang mengaku sangat terhibur dengan film Big Hero 6 dan menyukai karakter Baymax yang lucu nan menggemaskan sehingga merekomendasi film Big Hero 6 karena cocok ditonton semua umur.

Serupa dengan Sandra Dewi, Mike Lewis dan Armand Maulana yang hadir bersama keluarga juga memberikan respon positif terhadap film Big Hero 6. Pria-pria ganteng ini menganggap bahwa film Big Hero 6 menampilkan ciri khas Iron Man yang memiliki kekuatan super namun dengan animasi yang berbeda dari biasanya. Cerita yang menguras emosi dan karakter para hero yang jenaka dan konyol juga dianggap sebagai kelebihan tersendiri. Oleh Liputan6.com, kehadiran film Big Hero 6 ini juga dianggap dapat menjadi cikal bakal lahirnya franchise super hero baru.

Penasaran dengan kisah si jenius pembuat robot, Hiro Hamada, langsung saja tonton di bioskop kesayangan kamu. Namun, sebelum itu kamu simak dulu video berikut ini karena Sandra Dewi dan Armand Maulana kasih bocoran soal film Big Hero 6:

Dapatkan informasi terbaru film Disney di facebook dan twitter Walt Disney Studios Indonesia serta lihat langsung trailer Big Hero 6.
 
(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini