Sukses

Jennifer Lopez Akui Sulit Temukan Pasangan Seumur Hidup

Tiga kali gagal mempertahankan pernikahan, Jennifer Lopez mencari pria yang berbeda dari mantan suaminya.

Liputan6.com, Los Angeles Tiga kali gagal membina rumah tangga membuat Jennifer Lopez kini lebih selektif memilih pasangan hidup. JLo-sapaan akrab Jennifer Lopez--sudah siap membuat perubahan dalam kisah cintanya dengan mencari sosok pria yang sifatnya berbeda dari tiga mantan suaminya.

Dilansir dari laman Hollywoodlife, Selasa (11/11/2014), JLo perlahan belajar memahami arti cinta sesungguhnya. Semakin hari, ia mengakui kalau sulit mencari pasangan yang setia seumur hidup dan hanya dipisahkan oleh maut. JLo ingin segera menemukan pria yang tepat.

"Cinta terbukti begitu sulit dipahami. Tetapi saya terus berusaha. Jika saya bisa membuat begitu banyak mimpi saya menjadi kenyataan, kenapa soal pernikahan tidak?" ujar JLo.

Penyanyi berusia 45 tahun itu bermimpi bisa membangun rumah tangga yang sempurna serta bahagia layaknya pasangan pada umumnya. JLo sudah mempersiapkan dirinya untuk kembali menjalin hubungan dengan pria lain. Pelantun hits Booty itu ingin melepas status jandanya.

"Saya sudah memikirkan diriku ketika saya bertemu seseorang, saya harus punya chemistry dulu, butuh waktu menyakinkan diriku, dan memastikan kalau itu pria yang tepat buatku. Kemudian kami akan bersama selamanya dan bahagia," tutur JLo.

Bagi JLo yang terpenting dalam hubungan yakni saling dukung, saling peduli, menyayangi, dan jujur. JLo berpikir kalau pernikahannya bersama Marc Anthony merupakan yang terakhir. Namun faktanya, lagi-lagi JLo harus bercerai. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini