Sukses

Yoo Seung Ho Siap Kembali Menjadi Warga Sipil

Wajib militer yang dilakoni Yoo Eung Ho akan segera berakhir, dia siap kembali menjadi warga sipil.

Liputan6.com, Seoul Aktor berwajah imut Yoo Seung Ho hiatus atau vakum dari dunia hiburan demi mengikuti kewajibannya sebagai warga negara Korea Selatan yang baik. Idola asal Korea Selatan yang bermain dalam drama Missing You itu akan lepas wajib militer salam waktu dekat.

Tugas Yoo Seung Ho melayani negara sebagai tentara di Provinsi Kangwon akan segera berakhir. Dia siap kembali menjadi warga sipil. Selanjutnya, ia juga menggeluti pekerjaannya lamanya sebagai aktor, dilansir dari Nate, baru-baru ini.

Yoo Seung Ho mulai ikut wamil, 5 maret 2013 silam. Ia mendapatkan pujian akibat keberaniannya mendaftarkan wamil saat usianya baru 19 tahun.

Hebatnya, selama keriernya sebagai tentara, Yoo Seung Ho tercatat dalam daftar tentara kehormatan. Yoo Seung Ho terpilih diantara 16 orang beruntung lainnya dari 250 peserta. Selain itu, ia juga menerima penghargaan dari komandan tempatnya bertugas.

Belum juga lepas wamil, Yoo Seung Ho telah ditawari berakting dalam film Joseon’s Magician. Selain itu, tawaran lainnya, termasuk menjadi bintang iklan, juga mulai banyak beredar untuk Yoo Seung Ho.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.