Sukses

Pernikahan Fiktif Jessica Iskadar, Ini Komentar Ayu Ting Ting

Sebagai sahabat, Ayu Ting Ting mengaku memberi dukungan untuk Jessica Iskandar.

Liputan6.com, Jakarta Rabu (12/11/2014), Jessica Iskandar akan menjalani sidang perdana batal nikahnya dengan Ludwig Franz Willibald di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Artis 26 tahun itu digugat setelah sang suami merasa tidak pernah menikah dengan Jessica.

Sebagai sahabat Jessica, Ayu Ting Ting pun sedikit memberikan komentarnya. Apalagi, pedangdut yang terkenal berkat lagu Alamat Palsu ini juga pernah bercerai dan senasib dengan Jessica.

"Aku sih nggak tahu (permasalahannya), tapi pastinya support selalu yang terbaik untuk Jessica. Doakan yang terbaik untuk dia dan baby-nya. Sudah ah," kata Ayu Ting Ting di kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Selasa (11/11/2014).

Namun sayang, ketika ditanya lebih lanjut mengenai perceraian Jessica, mantan istri Enji itu pun langsung bergegas pergi. "Saya support saja, nggak tahu ah," elak Ayu.

Sebelumnya, Ludwig mendaftarkan gugatan batal nikahnya pada 13 Oktober 2014 lalu dengan nomor perkara 586/pdt.g/2014/pnjaksel. Seiring berjalannya kasus, diketahui jika surat pemberkatan pernikahan dari Gereja Yesus Sejati yang diserahkan kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil DKI Jakarta adalah surat bodong. Bahkan, nama pendeta Simone Jonathan yang disebut menikahkan Jessica dan Ludwig pun hanya fiktif.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.