Sukses

Lay EXO Kehilangan Hal Penting dalam Hidupnya

Lay `EXO` mengaku sedih karena telah kehilangan hal yang penting di dalam hidupnya. Apakah itu?

Liputan6.com, Seoul Lay `EXO` mengungkapkan kesedihan yang tengah ia rasakan. Ia baru saja kehilangan hal yang penting di dalam hidupnya hingga membuatnya menyesal. Apakah itu?

Melalui akun media berbagi gambar Instagram miliknya, Lay membeberkan, dirinya kehilangan data penting berupa lagu hasil karyanya sendiri. Padahal, ia telah menyimpannya di hard disc.



"Semua lagu yang saya buat hilang. Ini sungguh menyakitkan. Padahal, semua lagu tersebut saya kumpulkan satu demi satu hingga terkumpul banyak," tulis Lay.

Lay pun menyesali dirinya sendiri yang tak bisa menyimpan data penting dengan baik. "Saya tak bisa menjaga USB dengan baik. Saya sungguh sakit hati."

"Saya telah bekerja dengan baik. Tapi, semuanya telah hilang. Saya benar-benar menyesal dengan apa yang telah terjadi. Saya bingung sekali."



Lay juga mengunggah gambar laptop miliknya dan alat pembuat musiknya. Penggemar Lay pun langsung membanjiri gambar tersebut dengan komentar bernada pencerahan.

"Jangan khawatir, data tersebut mungkin bisa kembali jika dilacak," seperti yang dituliskan akun jisoo1096. Atau "Sudahlah, jangan sedih. Kau bisa membuat lagu yang lebih baik lagi," tulis hyun_560.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini