Sukses

Barry Manilow Menyayangkan Video Nazi Nicki Minaj

Barry Manilow berkomentar bahwa video Nazi Nicki Minaj dapat merusak karir rapper wanita tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Penyanyi pop lawas legendaris Barry Manilow turut berkomentar soal video lirik Only milik Nicki Minaj yang kontroversial karena dianggap bergaya Nazi. Pelantun Copacabana tersebut mengaku tak paham dengan yang terjadi.

"Aku tak percaya apa yang ia katakan," komentar Barry tentang respon Nicki Minaj yang meminta maaf atas video Nazinya.

"Bagaimana ini bisa terjadi? Kenapa orang-orang di sekitarnya tak ada yang menghentikannya? Ini buruk untuk karirnya, untuk publisitas," ujar pria berusia 71 tahun tersebut, seperti dilansir VVN Music, Rabu, (12/11/2014).


Sebelumnya, Nicki Minaj meminta maaf atas video tersebut. Ia mengaku bahwa video hasil karya sutradara Jeff Osbourne tersebut tidak terinspirasi oleh Nazi, melainkan serial kartun Metalocalypse dan film Sin City.

"Aku tak pernah membenarkan Nazi dalam karya seniku," ujar Nicki.

Namun berbeda dengan Nicki, Jeff Osbourne justru tidak menampik kalau video karyanya memang sangat terinspirasi oleh Nazi.

"Bendera, armband, dan masker gas (dan mungkin lambang), semuanya terinspirasi Nazi," ungkapnya.

Pemakaian lambang atau apapun yang  berbau Nazi adalah tabu dan sensitif di dunia barat. Partai fasis-militeristik pimpinan Adolf Hitler tersebut bertanggung jawab atas peristiwa holocaust - pembantaian 6 juta warga yahudi di Eropa.(Gul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini