Sukses

Jennifer Aniston Maafkan Perselingkuhan Angelina Jolie-Brad Pitt

Jennifer Aniston mengaku sudah memaafkan perselingkuhan Angelina Jolie dan Brad Pitt beberapa tahun silam.

Liputan6.com, Los Angeles Jennifer Aniston akhirnya sudah menemukan kebahagian bersama tunangannya, Justin Theroux. Setelah beberapa tahun lalu Jennifer Aniston harus merasakan pahitnya perpisahan dari Brad Pitt.

Perceraian Jennifer Aniston dan Brad Pitt terjadi lantaran mantan suaminya itu selingkuh dengan lawan mainnya, Angelina Jolie. Atas perselingkuhan tersebut, Aniston mengaku sudah memaafkan pasangan yang pernah mengkhianatinya.

"Saya orangnya pemaaf. Saya pikir memaafkan seseorang itu merupakan hal yang penting. Jika tidak punya perasaan seperti itu sama halnya dengan membangun limbah beracun," ujar Jennifer Aniston seperti dikutip dari Hollywoodlife, Rabu (12/11/2014).

Wanita berusia 45 tahun itu menganggap tidak ada gunanya ia menyimpan rasa dendam kepada Angelina Jolie dan Brad Pitt. Aniston bahkan mengatakan kalau setiap manusia pasti pernah membuat kesalahan. Hal itu sangat dimakluminya meskipun menyakitkan.

"Kita semua manusia, kita pernah buat kesalahan. Untuk menyimpan segala jenis kebencian di hati sama halnya seperti racun tikus dan menunggu seekor tikus itu mati," kata Jennifer Aniston.

Mungkin sampai sekarang masih lekat diingatan publik tentang perselingkuhan Angelina Jolie dan Brad Pitt. Mereka menjalin cinta saat beradu akting dalam film Mr & Mrs Smith. Saat itu, banyak publik yang memberikan dukungan kepada Jennifer Aniston agar terus mempertahankan rumahtangganya.(Fir/Feb)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini